Advertisement

Ustazah Dila



Ustazah Dila adalah seorang guru di sebuah sd swasta di kota K, berwajah cantik dan berkulit putih bersih. Ia selalu memakai jubah dan jilbab lebar dalam kesehariannya yang membuatnya semakin cantik. Tapi, tidak ada serang pun yang tahu kalo dibalik kaealimannya, ustazah dila ternyata adalah seorang pelacur yang terorganisir rapi oleh germo profesional yang khusus menyediakan pelacur berjubah dan berjilbab lebar, dan ia hanya bisa dibooking sebelumnya.

Pagi itu sepeti biasa, ustazah dila masuk kelas dengan anggunnya, dia kemudian melihat andi seorang siswa paling brengsek di kelas itu sedang merokok di dalam kelas. " hei, jangan merokok disini, kemari kamu...." tegur ustazah dila. Bukannya takut, andi yang sudah berulang kali terkena kasus narkoba, tapi lepas dari jerat hukum karena kekayaan ayahnya, malah melangkah ke meja guru dengan santai sambil terus merokok, dengan santai ia menyodorkan kertas yang ternyata... berisi bahwa dia telah membooking ustazah dila selama 2 bulan sebagai budak seks, walau pelacur adalah profesinya, ustazah dila pun terkejut ketika ia ternyata telah dibeli oleh muridnya sendiri, tak percaya ia membaca kertas itu berkali - kali. 

Andi tampak tersenyum - senyum sambil melempar pandangan ke seluruh kelas yang tampaknya telah diberitahunya, andi " ayo, pelacur, sekarang mengakulah di depan kelas. Ustazah dila yang sudah mengatasi kekagetannya melangkah ke depan kelas, sambil tersenyum ia berkata "baiklah anak - anak, mungkin kalian sudah tahu, tapi jangan hari ini yaa, besok ibu masuk kelas kalian lagi tapi bukan sebagai guru tapi sebagai budak seks kalian. 

Yang disambut riuh seluruh kelas, anton tampak berdiri dan berteriak " bu, katanya ibu ndak pernah pake celdam, ayo aku ingin lihat pantatmu, sebelum pulang, dila tersenyum, ia pun lalu mengangkat jubahnya dan memperlihatkan pantatnya yang bundar itu sambil sekali - kali menggoyangkannya kekiri dan kekanan.

Esoknya, seperti biasa ustazah dila masuk kelas pada jam terakhir. Biasanya saat jam terakhir begini murid - murid sma itu sudah ngantuk dan tak bersemangat, tapi hari itu semua nampak bersemangat menyambut ustazah dila. "selamat siang anak - anak", kata ustazah dila sambil tersenyum, ustazah dila hari ini nampak sangat cantik dengan jubah biru tua dan jilbab lebar berwarna biru muda. 

Ustazah dila tersenyum melihat sebagian muridnya tegang menanti "pertunjukannya" kata ustazah dila " rileks saja anak - anak seperti andi itu, lho santai, tadi di parkiran andi malah sempat meremas pantat ibu, bukan begitu andi ? he..he.. jawab andi , betul teman-teman bu guru kita ini pelacur kok, aku ingin menyodominya, eh pelacur, hobimu apa sih? ngemut kontol, jawab ustazah dila tenang. 

Kemudian ustazah dila dengan tenang melorotkan jubahnya sehingga ia telanjang bulat, setelah menyampirkan jilbab lebarnya, ustazah dila kemudian mulai meraba-raba vaginanya sendiri, sambil mendesah-desah.... akhirnya guru berjilbab lebar itu berlutut dan memposisikan diri menungging dengan pantat terangkat... " ayo kenthu lah aku kata pelacur itu.